Tuesday, April 8, 2014

Happiness is a journey. Not a destination. :) #HappinessProject

Hello world ! Bicara tentang “happiness” atau kebahagiaan itu merupakan suatu hal yang gak bisa diungkapkan hanya dengan sebuah kata-kata. Beberapa orang bilang “bahagia itu sederhana”, aku sih gak setuju, kenapa harus di definisi kan dengan kata sederhana kalau bisa dimaknai dengan kata istimewa. Ada juga yang bilang “happiness is a choice. You are the only person who can make you happy. You are as happy as you choice to be”, kenapa cuma diri kita sendiri yang bisa membuat bahagia, bukannya kita memerlukan orang lain juga untuk melengkapi kebahagiaan kita, dan sebuah pilihan itu pun harus didukung oleh orang-orang disekitar kita buat bahagia itu jadi lebih indah, bener kan? :D  then, some people also said “kebahagiaan itu adalah usaha untuk membuat orang lain bahagia”, nah ! kalo itu sih namanya nyiksa diri :P hehe. Untuk apa kita membahagiakan orang lain kalo diri kita sendiri tersiksa karena hal tersebut. So, what’s the real happiness?

Yang kayak begini bukan sih yang disebut happiness? :D (iyaa~ bisa jadi yaa kalo lagi laper. hehe :p)

Atau yang kayak gini ? :D (maunya gretongan cyin~ :D LOL)


 Apa mungkin yang begini yang disebut bahagia? :D (iyaa~ pake banget) ahahahaha 
Well, bagi aku bahagia itu istimewa. Bahagia itu apa yang kita pikirkan, yang kita katakan, dan yang kita lakukan dengan harmoni. Perhaps, happiness can be defined a state of well-being characterized by emotions ranging from contentment to intense joy. Seperti sebuah perjalanan hidup, tapi bukan sebuah tujuan yang harus dicapai because happiness is like a butterfly. The more you chase it, the more it will elude you. but if you turn your attention to other things. it will come and sit softly on your shoulder. :’)
Then, what makes you happy ? pertanyaan ini yang kadang bikin kita bingung buat ngejawabnya, karena banyak banget yang bisa membuat kita bahagia. Dari mulai keluarga, teman, sahabat, musik, fashion, photograpy, melukis, bernyanyi, bercanda, candy, bermain gitar, makan, hang out bareng temen, travelling, dan masih banyak lagi. Coba deh liat video ini, tentang hal-hal apa saja yang kebanyakan orang bisa bikin dirinya bahagia. 
Check it out, guys ! 


So, menjadi bahagia itu gampang kan, guys? :D hal-hal terkecil yang ada disekeliling kita bisa menjadi faktor terbesar untuk membuat kita bahagia. For me, I’m happy to be a muslimah dan berada disebuah lingkungan yang gak jauh dari al quran dan sunnah nabi Muhammad saw, itu sudah cukup membuat aku lebih dari sekedar bahagia. But the important thing is I’m happy ketika bisa mengajak para hijabers yang lain buat ikutan acara HIJAB DAY 2014 yang diselenggarakan oleh Hijabers Community Jakarta, pada tanggal 27 April 2014, di Skenoo Hall Gandaria City. Acara nya bakal ada pengajian akbar, talkshow, mini class of Hijab di Lounge HC Jakarta, Charity, and Girls Concert. Let’s join with me, girls ! believe me ! It will make you happy. J